Hotel Griya Taman Sari Murah dan Terbaik di bali


griya taman sariHotel melati adalah salah satu hunian yang banyak dipilih oleh para wisatawan. Selain proses yang cepat dan mudah juga memberikan harga murah. Hanya di Hotel Griya Taman sari murah dan terbaik di bali bisa anda kunjungi sebagai tempat menginap yang tepat. Karena hotel ini memiliki fasilitas memadai dengan harga sangat murah. Terletak di daerah Cargo  tepatnya di jalan cargo permai/angsoka no 10x. Di kiri jalan cargo terdapat plang nama Hotel Griya Taman Sari anda bisa  masuk ke jalan tersebut, maka akan terdapat penunjuk arah untuk menuju hotel. Sebagai ciri khas yaitu atap dan temboknya berwarna serba hijau. Jadi para pengunjung dengan sangat mudah akan menemukan Hotel Griya Taman Sari. Berdiri pada tahun  2003, didirikan pemiliknya bernama I wayan Sutha.

depan griya taman sariHotel Griya Taman Sari memiliki luas lahan 1173 m² dan luas bangunan 1080,50 m². Tidak seperti lainnya Hotel Griya Taman Sari termasuk cukup luas dengan pembagian jenis gedung  terbagi  menjadi 6 gedung hanya saja saat ini  1 gedung digunakan untuk tempat tinggal pribadi. Hotel Griya Taman Sari juga memiliki fasilitas seperti kantin, Muzola, dan garasi untuk tempat parkir kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus. Tentu saja yang paling penting hotel ini memeberikan fasilitas yang terbaik dengan harga sangat murah. Jadi jika anda berwisata ke bali, silahkan datang ke hotel Griya Taman Sari dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Faslitas kamar di Hotel Griya Taman Sari terbagi menjadi beberapa gedung. Hotel ini sangat cocok bagi pengunjung dengan jumlah  banyak atau jenis rombongan. Selain itu untuk jenis pengunjung rombongan biasanya mendapat potongan harga. Hotel ini memiliki kamar sangat banyak yaitu terdapat 110 kamar. Terdiri dari 15 kamar non AC dan 95 kamar AC. Masing-masing kamar memliki luas kamar yang hampir sama yaitu sekitar 3x4m.  Terbagi menjadi beberapa gedung yaitu : Gedung A dan B dalah gedung utama yang terbagi menjadi dua lantai terdapat 51 kamar, Gedung C terdapat 9 kamar, Gedung D terdapat 20 kamar, Gedung F terdapat 30 kamar.

depan kamar griya taman sari

Gedung E dulunya juga digunakan sebagai kamar pengunjung. Tetapi kini gedung E tidak digunakan sebagai kamar  disewakan melainkan digunakan sebagai fasilitas pribadi. Untuk fasilitasnya, di setiap kamar rata-rata terdapat fasilitas sama yaitu AC, televisi, kipas angin serta kamar mandi dalam ukuranya adalah 3×1,5m. Dalam kamar mandi tersebut terdapat shower dan bak air seperti kamar mandi hotel pada umumnya. Dengan fasilitas demikian Hotel Griya Taman Sari termasuk yang terbaik dengan harga paling murah.

kantin griya taman sariSelain itu terdapat aula di gedung utama dan kantin yang diletakan secara strategis di sekitar  hotel, jadi pengunjung yang ingin membeli beberapa makanan ringan tidak perlu repot. Di aula hotel disediakan beberapa meja dan kursi untuk menikmati hidangan serta ada pula televisi sebagai hiburan. Hotel Griya Taman Sari berada disekitar area sawah jadi udara yang berada di sekitarnya  masih segar dan jauh dari polusi udara yang padat karena kendaraan yang berada di pusat kota.

Setiap gedung memiliki kamar dengan luas hampir sama yaitu sekitar 3x4m, hanya saja disini fasilitasnya dibedakan. Sehingga tarifnya sesuai dengan fasilitas didalamya. Tetapi anda jangan khawatir hanya di Hotel Griya Tamana Sari anda dapat menikmati fasilitas terbaik dengan harga paling murah. Maksimal dalam satu kamar diperbolehkan ditempat oleh 4 orang.  Berikut ini tarif yang disesuaikan dengan jenis kamar yang disediakan :

Jenis Kamar AC
Fasilitas          : AC, Televisi 14 inch, bed single 2 buah dan kamar mandi + shower
Sewa/malam :
1. Perorangan AC                 : Rp 150.000
2. Rombongan AC                 : Rp 125.000

kamar AC griya taman sari

Kamar Jenis Non AC
Faslilitas         : Kipas angin, Bed ukuran double 1 buah dan kamar madi + shower
Sewa/malam :
1. Kamar Non AC                  : Rp 75.000
2. Rombongan Non AC         : Rp 55.000

kamar nonAC griya taman sari

Jadi, bagi pengunjung dengan  rombongan sangat cocok sekali karena selain fasilitasnya cukup memadai tarifnya juga sangat murah sehingga dapat mengoptimalkan biaya penginapan bagi suatu rombongan.  Hotel Griya Taman Sari berada di daerah cukup strategis, karena dekat dengan RTC gatsu sebagai pusat perbelanjaan teknologi seperti laptop, PC, dan jenis lainya tersedia sangat lengkap. Selain itu juga dekat dengan pusat perbelanjaan tiara gatsu sebagai tempat untuk membeli persediaan makanan dan kebutuhan sehari-hari . Hotel ini dekat dengan terminal Ubung sebagai pusat transportasi umum.  Jika berwisata ke bali jangan lupa menginap di Hotel Griya Taman Sari murah dan terbaik.lokasi griya taman sariUntuk informasi lebih lengkap mengenai lokasi Griya Taman Sari  anda bisa menghubungi hotel ini langsung dengan informasi di bawah ini :

Nama Hotel : Hotel Griya Taman Sari
Owner          : I Wayan Sutha
Alamat         : Jalan Cargo Permai / Angsoka No 10x Denpasar – Bali
Telepon        : 0361 – 430467
Fax                : 0361 – 429510

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

23 Responses to Hotel Griya Taman Sari Murah dan Terbaik di bali

  1. Putra says:

    so interesting but can you give the map location of this hotel??
    and then any public places near this hotel???

  2. Eddy says:

    Saya mau booking berapa harganya ??
    untuk 2 orang ????

  3. satriya W says:

    sering lewatin tapi ga pernah liat dalemnya, ternyata bagus juga..
    mantab \m/..

  4. yulieastin says:

    hotelnya bersih dan rapi.. fasilitasnya juga lengkap..
    kalo rombongan yang menginap itu ditentukan sekitar berapa org minimalny??

  5. zhou says:

    hotel yg penuh kenangan….:)

  6. demamin tour says:

    satu kamar bisa berapa orang?
    klo breakfast included nggak yea?

  7. yudha says:

    boking ya tanggal 28 bsa

  8. anggara lantis tralingga says:

    Hotel Griya Taman Sari, Mahardhika travel jadi ya booking ya untuk tanggal (in) 29, 30 April 2012 out 1 Mei 2012.
    tolong dicatat.
    Thanks

  9. antok says:

    untuk tanggal 4 – 6 mei masih ada kamr tdk bos

  10. dwi novita says:

    pegawai yang namanya ali udah berapa tahun kerja?

  11. Beny yonnata says:

    Bli utk bln juni-juli 2012 msih ada kamar kosong apa tdak…??
    utk pas liburan

  12. Bisa minta email hotelnya kah gan :) trims b4

  13. Nadia Ayu Setiyaningbudi SMP N 1 Kalasan Jogja says:

    kamar 105nya keren banget…

  14. Nadia Ayu Setiyaningbudi SMP N 1 Kalasan Jogja says:

    Kangen sama Bli Nyoman, terutama sama bercandaannya bli yang sesuatu banget!! kamar 105nya WOW!!

  15. komang says:

    pertengahan februari ada kmar kosong ga???kalo jam 11 pagi ampe jam 11 pagi esoknya brapa bayar untuk 2 orng non ac???bingaung ma per mlm, biasa per hari hihihi mklum y

  16. Lilis okta says:

    teringat pas mau plng mkn dihotel piringnya aku truh di kamar xixixi…

  17. OBC Bali says:

    Dulu sempat menginap di sini waktu liburan SMA, suasanyanya lumayan tenang dan bersih. Emang waktu itu sedang mencari penginapan murah sih.

  18. Grosir says:

    Maaf ini harganya last update kapan ya?

  19. Narendro Seto says:

    Info harga untuk tahun 2014 dong…. :D Send via email saya yya… narendroseto@gmail.com… Terimakasih :)

  20. iswahyudi smk pgri turen says:

    kami dari SMK PGRI turen mohon di kirim list rom kamar hotel/denah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s